Other

Draft PP Holding Energi Tinggal Tunggu Tandatangan Presiden Jokowi

img title

Jakarta, petroenergy.id - Draf Peraturan Pemerintah (PP)  tentang pembentukan holding sudah ditandatangani Menteri BUMN dan kini tinggal menunggu tanda tangan selanjutnya  oleh kementerian terkai dan terakhir tandatangan Presiden Joko Widodo.

DuniaEnergi.com edisi hari ini merilis pernyataan Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah, terkait draft PP Holding BUMN trsebut.

“Sekarang draftnya sudah ditandatangani Menteri BUMN, dan sudah ada di Menteri Keuangan. Tinggal di tandantangani saja kemudian ke Menteri Sekretaris Negara dan ada persetujuan Kejaksaan Agung kemudian baru Presiden tandatangan,” kata Edwin di Jakarta, Senin (25/7).

Menurut Edwin, holding BUMN energi diharapkan bisa terjadi efisiensi dalam pengembangan energi tanah air, khususnya di sektor gas yang ditenggarai terdapat banyak duplikasi beberapa proyek antara Pertamian dan PGN.

“Holding ini diharapkan memang terjadi efisiensi dibeberapa proyek dan diharapkan tidak ada lagi duplikasi. Saya tidak hafal semua tapi salah satunya di proyek Duri-Dumai,” kata Edwin. (mk)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category