Investment

Benakat Akan Gunakan Hydraulic Fracturing Untuk Tingkatkan Produksi Migas

img title

Jakarta, PetroEnergy.id :Remanja Dyah Intansuri, menyatakan bahwa kinerja PT Benakat Integra Tbk terkait migas sampai dengan kuartal kedua tahun 2016 dari sisi pendapatan minyak dan gas bumi menurun sebesar USD5,84 ]uta. Hal ini terutama karena dampak penurunan harga minyak dunia yang berdampak juga pada penundaan pengeboran sehingga produksi ditahun 2016 juga belum bisa meningkat.

"Meskipun demikian, kinerja dari entitas ventura bersama terus memberikan kontribusi positif sebesar mw juta yaitu meningkat sebesar USD 42 13 juta untuk kuartal kedua tahun 2016 bila dibandingkan dangan lurah yang sama tahun 2015.", kata dia dalam acara RUPS kemarin di Jakarta.

Hal tersebut menyebabkan pihaknya mengurangi rugi bersih yang diatribusikan kepada entitas induk sebesar 63% dari rugi sebesar USD 13,37 juta menjadi USD 4,24 juta di kuartal kedua 2016.

"Kedepan, Benakat akan terus mengupayakan untuk melanjutkan program pengeboran, workover, reaktifasi dan hydraulic fracturing untuk meningkatkan produksi minyak entitas anak," ujarnya.

Selain itu akan membangun dan memperluas WW dan sarana serta fasilitas pelabuhan lainnya. Serta melanjutkan penerapan kebijakan efisien biaya dan koordinasi dengan pelanganan batubara untuk meningkatkan lagi produksi dan penanganan lagi produksi batu bara. (Adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category