Company

Astra Gelar Green Run 2016

img title

Jakarta, PetroEnergy.id -- PT Astra International Tbk bersama dengan anak perusahaannya terus memperkuat program tanggung jawab sosial Grup Astra dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mendukung kampanye ramah lingkungan kepada masyarakat luas melalui Astra Green Run (AGR) 2016.

Pada tahun ketiga pelaksanaannya, AGR dijadwalkan kembali ‘menghijaukan’ Bali pada 2 Oktober 2016 dan Jakarta pada 16 Oktober 2016. Dalam media gathering Astra Green Run 2016, Brand Ambassador Reebok yang juga gemar berolahraga lari Tommy Kurniawan, Dimas Seto dan Reza Aditya hadir sebagai nara sumber.

“Astra Green Run tahun lalu sangat menyenangkan dan berkesan bagi saya, terutama track lari di Bali yang begitu menantang,” tutur Tommy dalam Kick-Off AGR 2016 hari ini (31/5). Tommy juga berharap agar Astra Green Run tahun ini lebih seru dan olahraga dapat terus menjadi gaya hidup dan budaya bagi masyarakat Indonesia.

“Astra Green Run bertujuan mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui lari dengan konsep ramah lingkungan. Yang unik dari lomba lari ini adalah setiap pelari akan mewakili satu pohon yang akan ditanam oleh Grup Astra. Tentu saja, semakin banyak pelari yang ikut serta, berarti akan semakin banyak jumlah pohon yang bisa membuat bumi lebih hijau,” ujar Head of Environment & Social Responsibility Division PT Astra International Tbk Riza Deliansyah. Riza juga menyampaikan bahwa infoboard mengenai lingkungan yang terpasang di jalur lari, area acara, serta wall of fame akan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category