Other

Arcandara Tahar Menteri ESDM Baru, Mungkinkah

img title

Jakarta, petroenrgy.id – Beredar kabar sore ini bahwa kemungkian besar Arcandra Tahar kembali akan menduduki jabatan sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), setelah dipecat dengan hormat oleh Presiden Joko Widodo pada 15 Agustus lalu karena yang bersangkutan memiliki kewarganegaraan ganda.

Menurut versi pemberitaan, Senin (3/10) siang, Arcandra Tahar mendatangi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman,  sekitar pukul 13.45 WIB. Tak lama berselang (kurang 50 menit), Arcandra Tahar bersama ajudannya meninggalkan kantor Luhut Binsar Pandjaitan, tulis katadata, hari ini.

Sayangnya, Arcandra Tahar tak memberikan penjelasan tentang pertemuannya dengan Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar pandjaitan. Tak hanya, Arcandra Tahar, Luhut Binsar pun bergegas meninggalkan kantornya, sepuluh menit kemudian.

Lepas dari itu, spekulasi  Arcandar Tahar akan kembali untuk membidani sektor ESDM cukup kuat, dilihat dari gerak Presiden Joko Widodo yang menurut rencana pertengahan minggu ini (Rabu 5/10) akan melantik Menteri ESDM definitf. Disebut-sebut, dari beberapa kandidat, nama  Arcandra Tahar, masih diunggulkan. (mk)  

 

ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category