Business

Aneka Gas Oversubscribed 15 Kali

img title

Jakarta, PetroEnergy.id -- PT. Aneka Gas Industri Tbk (AGII) melepas sahamnya sebanyak 766.660.000 (tuluh ratus enam puluh enam juta enam ratus enam puluh ribu) lembar saham atau 25% dari modal yang telah ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO. Setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan roadshow IPO di dalam negeri dan luar negeri, AGII  mengalami kelebihan permintaan atau oversubscribe hingga 15 Roll dari jumlah alokasl penjatahan saham  pooling.

"Investor melihat ada potensi dari AGII sebagai perusahaan gas industri Nasional yang mampu untuk  bersaing dengan 3 perusahaan Multinasional lainnya. Ditambah lagi dengan bisnis model yang kami miliki. Ini membuat  perusahaan kami semakin diminati." ujar Rachmat, Wakil Presiden Direktur AGII dalam acara jumpa pers 28 Septemebr 2016 di Jakarta.

Ditambahkannya; "AGII merupakan satu-satunya perusanaan gas industri independent di Asia Tenggara yang melakukan Go Public selama 5 tahun terakhlr.Disisi lain dengan banyaknya investor asing yang masuk merupakan pertanda baik untuk pasar modal karena hal tersebut menunjukkan bahwa adanya optimisme Investor asing. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category