Company

Total E&P Indonesie Lakukan Transisi Blok Mahakam Dengan Baik

img title

 

Sukabumi, PetroEnergy.id -- Kepala Departemen Humas TEPI ( Total E&P Indonesia ) Kristanto Hartadi, menegaskan bahwa pihaknya berupaya melakukan transisi Blok Mahakam dengan baik dan bertanggung jawab dan transparan kepada operator baru.

"Disetiap pertemuan, kami selalu transparan menjelaskan semua hal tentang Mahakam kepada operator baru. Intinya transisi berjalan baik, workshop-workshop bersama sering kami lakukan. Bahkan, tahun depan satu lantai dikantor Total yang sekarang di gedung WTC (World Trade Centre), Jakarta, akan diisi oleh pihak PHE Mahakam sebagai operator baru." jelasnya di Sukabumi Jumat 23 September 2016.

"Ini bertujuan agar berbagai data bisa bisa ditransfer pengetahuannya. Termasuk dari sisi HSE nya. Ini adalah bagian dari komitmen kami menjaga operasi blok Mahakam yang selama ini menyumbang 22 persen suplai gas nasional," tambahnya

Selain itu,PHE Mahakam juga diberi transfer pengetahuan akan vendor-vendor yang selama ini bekerjasama dengan TEPI di Blok Mahakam. Namun untuk vendor ini nantinya terserah PHE Mahakam akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak atau tidak.

"Kami jelaskan kepada pihak yang akan mengambil alih (PHE Mahakam) alasan dan pertimbangan memakai vendor-vendor tersebut. Jika mereka ingin melanjutkan dipersilahkan. Namun dari kami menyarankan setelah penyerahan nanti, dalam beberapa bulan hendaknya masih memakai vendor yang sebelumnya. Sekali lagi ini untuk menjaga produksi gas blok Mahakam sebab vendor sebelumnya sudah berpengalaman," tandasnya. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category