Company

PowerPlus Penetrasi Pasar Tambang dan Infrastruktur Indonesia

img title

Jakarta, petroenergy.id -- Kembali menggeliatnya sektor pertambangan di Indonesia, tak pelak membuat produsen truk heavy duty Power Plus asal Amerika ini mengincar pasar Indonesia.

Marcus Ong, Managing Director POWERPLUS Group Pte. Ltd menyatakan; "Ya benar  kami sedang mengincar truk untuk sektor pertambangan karena meilhat ada geliat tambang batubara dan mineral kembali. Jadi kami optimis akan sektor tambang Indonesia kedepan membaik dan untuk itu kami hadir disini,” katanya kepada petroenergy, belum lama ini di  Jakarta.

“Tapi sebenarnya kami tak hanya mengincar sektor pertambangan. Disini kami juga penetrasi pasar alat berat untuk sektor infrastruktur. Indonesia sedang banyak membuat jalan tol, pembangkit listrik, pelabuhan dan sebaginya. Kami juga ingin berkompetisi disini," imbuhnya.

Pada saat ini POWERPLUS mempunyai beberapa jenis mesin alat berat, mesin pertanian dan alat-alat kecil. Produk katalog termasuk mesin penggali, buldoser, grader, traktor pertanian, forklift dan lain-lain lagi. Sebagai pengusaha pabrik, POWERPLUS dapat memberi layanan tersempurna bagi alat-alat mereka. Ini termasuk layanan purna jual dan pelatihan teknis.

Dijelaskannnya, POWERPLUS adalah pelopor dalam industri konstruksi berat yang telah lebih dari 30 tahun, berkomitmen standar tinggi untuk para  pelanggan global. Standar tinggi tersebut mencakup kualitas,  keandalan dan jasa.

Sejak peluncurannya, POWERPLUS telah diterima dengan sangat baik di pasar Timur Tengah, Asia, Afrika, Australia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Oceania dan sebagainya. "PowerPlus telah berkembang menjadi salah satu merek yang paling disukai dan terpercaya dalam industri konstruksi berat," tandasnya. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category