Global

Mermaid Dapat Proyek Subsea Baru Di Indonesia

img title

Jakarta, PetroEnergy.id --Mermaid Maritime Public Company Limited pada hari Selasa 7 Juni 2016 mengumumkan bahwa anak perusahaannya seperti Survei Seascape Pte. Ltd dan PT Seascape Survei Indonesia (secara kolektif disebut sebagai "Seascape Group"), baru-baru ini mendapatkan enam 6 proyek subsea di kawasan Asia dengan nilai kontrak agregat diperkirakan sebesar USD 15 juta.

Lingkup pekerjaannya meliputi survei bawah laut, inspeksi, perbaikan dan pemeliharaan menggunakan saturasi diving, dan penggunan kapal selam tanpa awak Remotely Operated ( "ROVs").

Area pekerjaan akan dilakukan di berbagai lepas pantai Korea Selatan, India, dan di berbagai kawasan di Indonesia seperti Laut Natuna, Bali, Laut Utara, Selat Makassar dan Laut Jawa. Lama pengerjaan proyek-proyek tersebut berkisar mulai dari 20 hari sampai 90 hari dan kebanyakan akan selesai November 2016.(adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category