Event

Elnusa Tawarkan Kapal Vessel Seismic Berbendera RI

img title

Jakarta, petroenergy.id -- Agar lebih cepat diketahui khalayak luas, PT Elnusa Tbk memanfaatkan event Convention and Exhibition Indonesian Petroleum Association (Convex IPA) ke 41 untuk memperkenalkan produk baru.

Apa saja produk baru Elnusa? Menurut Marketing Analyst Elnusa, Aan Kurniawan, kapal vessel seismic berukuran besar “Elsa Regent” adalah produk yang tengah ditawarkan perusahaan kepada para clien.

“Dalam ajang IPA ini  (berlangsungd ari 17-19 Mei 2017) kami perkenalkan bahwa ini adalah kapal seismic satu-satunya yang berbendera Indonesia,” ujar Kurniawan.

Indonesia memang sudah ready dalam eksplorasi seismik. Kapal ini telah digunakan di dua proyek besar, masing-masing oleh PHE Abar & Anggursi di Laut Cirebon Utara, dan ESDM Pokja (Kelompok Kerja) di Laut Selaru, Arafura Selatan.

Selain menonjolkan produk tersebut, dalam ajang IPA ini Elnusa juga menyampaikan kepada pengunjung yang berkunjung di stand Elnusa, bahwa perseroan juga ekspert di bidang rig. Bagi Elnusa, event ini menjadi peluang bisnis dalam mempromosikan produk-produk baru.

“Event IPA ini sangat strategis, karena  menjadi satu-satunya ajang berkumpulnya perusahaan dan services di sektor migas di Indonesia,” jelasnya, seraya menekankan bahwa perseroan tidak memasang target bisnis di arena ini. “Kita lebih ke pengenalan produk,” tutur Kurniawan kepada ‘Convex News’ – IPA. (Convex IPA/san)

ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category