Event

APMI dan PetroEnergy Jalin Kerjasama Strategis

img title


Jakarta, petroenergy.id -- Bertempat dikantor pusat APMI (Asosiasi Pemboran Migas dan Panasbumi Indonesia) di Jalan Gandaria 3, Taman Puring, Jakarta Selatan. PetroEnergy dan APMI menjalin kerjasama strategis. Diantara point kerjasama mengenai publikasi berbagai kegiatan APMI beserta anggotannya dan kerjasama publikasi data terkait jasa penunjang migas.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Ketua Umum APMI, Wargono dan juga CEO dari PetroEnergy, Rizky Natalie Siregar (Soso) dengan disaksikan oleh Sekretaris Jenderal APMI, Dharmizon Piliang.

"Semoga kerjasama tak hanya berguna bagi kedua belah pihak saja. Namun bisa berguna bagi industri migas nasional Indonesia kedepan," kata Wargono.

Sementara itu, Rizky Natalie menyatakan; "APMI adalah salah satu aset Negara yang startegis. Jutaan orang bergantung dalam mencari nafkah di APMI ini. Untuk itu PetroEnergy berbangga bisa bekerjasama. Disisi lain kita berharap bisa membantu industri migas Indonesia lebih baik lagi kedepan,". (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category