Event

Apexindo: 30 Tahun Berbisnis di Indonesia

img title

Jakarta, petroenergy.id -- PT Apexindo Pratamaduta Tbk boleh jadi satu-satunya atau sedikit dari drlling company yang ikut dalam event Convention & Exhibition Indonesian Petroleum Association (Convex IPA) ke 41 di JCC yang berlangsung dari 17-19 Mei 2017. “Komitmen kami adalah selalu hadir di event ini setiap tahun.”

Itulah tanggapan GM Marketing Apexindo, Irawan Sigit, melalui handphone menjawab pertanyaan PetroEnergy akhir pekan lalu. Sebagai kontraktor dirlling company tertua di Indonesia, Apexindo telah berkegiatan setidaknya di delapan lokasi offshore dan delapan onshore..

Mampu bertahan sekitar 30 tahun  berbisnis di Indonesia, Apexindo menjadi perusahaan yang dikenal karena performancenya, baik dalam soal keamanan, good governance hingga pun good managemen. Muaranya, dapat menekan cost recovery.

 Sebagai perusahaan dengan 95 persen karyawan lokal dan penggunaan komponen lokal peringkat tinggi (Bintang 4) di industri drilling contractor, Apexindo hadir di IPA 2017 agar lebih dikenal luas dan dekat dengan konsumer. “Di tengah harga minyak yang belum membaik, kami tetap memberikan pelayanan terbaik,” tutur Sigit. (Convex IPA/san)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category