Global

SHELL Lubricant Ditunjuk Pasok Pelumas Mesin Turbin GE

img title

Jakarta, PetroEnergy.id --Pelumas mesin gas Shell Mysella ditunjuk sebagai pelumas mesin gas GE Jenbacher yang dipasarkan di lebih dari 80 negara. Rekomendasi ini berlaku selama tiga tahun sejak April 2016. Kesepakatan ini akan berlangsung selama tiga tahun terhitung sejak April 2016.

“Ini adalah tonggak sejarah yang penting bagi Shell, dimana kerjasama kami dengan produsen mesin gas GE Jenbacher dibawa ke tingkat yang lebih tinggi. Kami berharap bahwa dengan meningkatnya kolaborasi antara Shell dan GE, maka para konsumen mesin gas GE Jenbacher dapat ikut merasakan pemeliharaan dan pelayanan kami yang ada di seluruh dunia. Kami percaya bahwa segalanya menjadi mungkin jika kami bekerja sama,” ungkap Richard Jary, Wakil Direktur Global Key Accounts Shell dalam keterangan pers yang diterima PetroEnergy.id pada hari ini 23 Juni 2016.

Setiap mesin gas baru GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6 yang terjual akan dipasangi pelat dengan tulisan yang merekomendasikan Shell Mysella sebagai pelumas mesinnya. Shell dan GE akan terus memperkuat kolaborasinya dalam menciptakan formula pelumas mesin baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen mesin gas GE Jenbacher sekaligus memperbanyak variasi jenis dan model mesin. Perjanjian ini akan mencakup pasar seperti Argentina, Australia, Brasil,Bangladesh, Tiongkok, Denmark, Perancis, Jerman, Hungaria, India, Indonesia, Italia, Belanda, Pakistan, Rusia, Spanyol, Turki, UK dan AS.

Carlos Lange, Direktur Usaha Pembangkit Listrik Terdistribusi GE,“Kami memilih untuk berkolaborasi dengan Shell karena teknologi inovatifnya yang dapat meningkatkan kinerja mesin gas GE Jenbacher serta memberikan solusi pelumasan yang menguntungkan bagi para konsumen kami. Kapasitas Shell dalam bidang ini telah terbukti dan sejak dulu Shell pun memiliki hubungan yang baik dengan para pengguna akhir dan mitra penyalur mesin gas GE Jenbacher ”. (adi)

ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small ads-small

Job Posting

No job posted

Oil Price

Exchange Rate

All Category